galery

fotofotokegiatanterakhir

Pengarahan bagi siswaruang perpusatakaan......sssttttt jangan berisik...pengajian

Responses

  1. saya senang bisa bersekolah di smp 1 jetis
    kepada bapak kepala sekolah ,kepada ibu suhartini yang saya hormati,dan kepada bapak dan ibu guru yang lain yang saya hormati pula,saya mohon bapak,ibu guru agar tidak terlambat dalam mengajar.
    terimakasih.

    murid smp 1 jetis

  2. keren buanget deh sekarang!!!, maju terus!!!, buat semua warga sekul, jangan lupain aku ya he.he,,,,, ( asri bestari )

  3. bGuus !!
    sbg ttangga sKul Qmu .. juga ikut bangga deh…

  4. Ass.. Pnrus gnrasi 5sa dpan. Aq hnya ingin mngucpkan bljar dg s5ngat yaw… Jangn stngah2!! Kaliam faham… Yg g fhan brtì g pnya otak!

  5. Aq cma mao titip salam aja sma ARDY. wah skrng udah pnya banyk fans yaw??? jgn lupa sma aQ lho… aku adalah fans setiamu!! kpn niy ngeband brng lg?? performent kmu n tmn2 keren banget… walupun aQ bkn klrga bsr SMP 1 Jetis, aQ tetep bangga ma kalian. eh ya untuk ARDY, yg bijksna ya!! aQ dri SPIMSA.

  6. Hai, aku cuma 5u nitip salam buat sahabatku ARDITYA FW. Sory ya, kalau aku belum bisa mengerti kamu. Tapi aku akan mencoba ntuk itu… kapan2 jalan lg mau gak??? Khan kemaren kita belom sempet seru2an. Cuma nemenin temen kamu shopping. eh ya, buat smp 1 jetis, aku cuma mau do’ain buat yg kelaz 9, moga lulus UN smw.
    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIN……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. eeeeeeehhhhhh……..nii OCTAMI buuknn yya makch ats psannnya DR SMP 1 IMOGIRI kannnn

  8. wuyyyyyyy cah 9a
    skul ngendi?
    kbari yooooooo

  9. Heee…
    kok tw klo ni gw???
    soir bis gak da kerjaan…
    wah ujian tmbh deket niy…
    bljrnya hrs tmbh dtingkatkn niy, tp jgn trlalu dpikir pucing2 yw nnt mlh skit lho!!!
    aku ykin klian psti bs CAYOOO…
    slm bwt Ardhitya FW kls 9a dr kls 8e SPIMSA nomr 23.

  10. AYOOOOOOOOOOOOO…………..REUNI ANGKATAN 2006&2007………MUMPUNGS MSIH BLUM PD NIKAH

  11. salam buat bu ambar, nulis jowo terus, raiso sampai sekarang , TU yang orangnya tinggi siapa ya , saya lupa. kapan kapan tilik sekolah boles gak?

  12. alow semuanya…

    semangat cayowwwwww…

    yang mau dl lagu..

    view di http://www.ronnyjogiestz.blogspot.com

  13. sukses ajah dehhhhhhh

    mana yohhhh alumni

    bikin facebook buat nampung alumni dunkkkkk pak admin

  14. wAduuh2 …..Q kangeN Ne ma sCOOL q ….

    salAM WAT gurU2KU UA!!!!!LUPPh u pHOOl

    • oon
      LP

  15. Buat my friend Ardhi F.w.s mumet to punya fens buanyyaakk!
    cari PACAR donk! cupaya 2 jerawat pd ilang cemua!

  16. Yun? kapan jadiannx?
    km besok 5u ultah to? Ayo rayain bareng!

  17. Q coe5 5w slm2 jaw wat mwas2 class 9a, truta5 wat mwas ag!ta
    aref
    sus!lo
    khor!
    ferda
    ro!d,,,,,,,,
    law dah lu2s j9an loepa 5 aq yach,,,,,,,,,wakak, ,kak,

  18. Salam to pacarku yg di Ponorogo cepetan balik yah aku kangen, semoga km naik kelas.

  19. slm bwt ank2 9d tHn 2008/2009
    khususnY :NDOBLEH, BEBEK, GOGON, NGENCOK, GERING, iik, acil, udin, gendon, n amang

    n bwt adx q trsyng dita

    nk wes luluz jo lali ro konco yo

  20. wah,ada knaikan..
    selamat y yg udawh lulus,moga2 g salah pilih scl….
    yang bsk mw kmah. cayo….!!!!!!!!!!!

  21. q cu5 mau ngCPin trima kasIH banyAK BUAT bapak ibu guru SMP N 1 JETIS
    berkat ilmu yang bapak ibu beri pada saya dan tmn2 ,shng9a kami bsa lulus,
    saya juga minta maaf, jika selama kami menjadi murid di SMP N 1 JETIS
    kami banyAK MElakukan kesalahan
    sekali lagi terima kasih atas jasa bapak ibu,
    we love you forever

  22. “…KALO BISA DI BUAT FORUM UNTUK ALUMNUS SMPN1JETIS,,, DIBUAT ORGANISASI BIAR SEMUANYA LEBIH BAIK…LEBIH AKRAB DAN BISA BERTUKAR PENGALAMAN…(BY:DWI PRACAYA)…3 CHE 2003/2004…”

  23. ayo gabung di grup facebook smp 1 jetis, klik aja disini……..

    http://www.facebook.com/home.php#/group.php?gid=118324176092

  24. assalam,,buat alumni smp 1 jetis,,mari gabung di fb alumni klik aja

    http://www.facebook.com/reqs.php#/group.php?gid=214071960493

    • wACh bAngGA’a aqUWh sA sCoL dI sPEntUTiz…..
      …sANgAd mEnyEnanGKAn,,,,LAm wAd bU sUHArtiNI iS tHE bESt dWEechh,,wAd aLUmnI th 2008/2009,cErinG2 mAen kE sCOL zOOOow…
      …wAd BU JUMANAH nEg dAdi gURu zeG bUEnEr bUUUuuuuuu……..
      wAd aLUmni 2006/2007, zOk mAmpER nEnk sCOL zOw,,tRUtAma sEko 9A…tAk tUngGu…hEhE….
      WaD sPEntutIs pkOKnyA + sUKsEs ajJAc…
      SPENTUTIS IS THE BEST DWECH….

  25. bagus tuh,,tapi masalahe susah nyari nya,,gabung aja dulu di fb alumni,,,bapak ibu guru gabung ya klik aja
    http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=214071960493

  26. kunjungi web smp yang baru :

    http://www.smp1jetis.sch.id/

  27. wah, aku ikut seneng sekolah ikut maju,,,
    tapi kenapa kadang gurunya
    pada telat ngajar nih…
    maunya manja,,,, dijemput terus….
    hehehe

  28. Assalamu’alaikum seMwaAaaAa
    KaNgeNnnn bgt 5 BPK n IBU guru SpeNtuTiz, ,
    SalAm bwt alumni klz 9 dhe lulusan 2008/2009, ,
    mA bWt aDek kLz seWwanY I LOVE YOU FULL, , ,
    khusus nya adek q tErciNta jaNgAn baNdeL yAaaa

  29. selamat siang smp q tercinta!
    senang rasanya menjadi alumni SMP N 1 JETIS
    rasanya ingin kembali.
    banyak yangku dpt disana!
    guru yang ramah yang sangat pengertian kepada murid2nya!
    Maju Terus SMP 1 JETIS

  30. loh kog yg nm nya wahyu jd jelek sih gag ky dulu

    • ngece weae…….wonge bgus e…..mirip naga lyla……we kie spo e…..
      wahyu kie plng kren jwe…….wkwkwkwkwkwk..huuuuuu………..
      awas nek kw ngonekke wahyu mneh…berhadapan ro aq…
      kw ra ngerti Q ke pcre wahyu………

      salam
      gsdjftrgeuryfgiugltk.roh;/ioi;jrdefhy

  31. heeeeeeee smp 1 jetis terus maju ja coz muritnya kan keren n pinter heheheeeeeeeee……………………………… salam bwt nak las 8 ja heeeeeeee

  32. usul boleh gak, mbok ditambah alumni smp n 1 jetis bantul, soale jika mau ngadain kegiatan beberapa alumni bisa diundang…. siapa tau ada yang sempat dateng…….. gitu yhaaaaaaaaaa ….. jika diterima lho

    • bagus tuh pak

  33. sekolahannya megah ya. kepseknya pasti keren. semoga tambah maju aja deh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: