Oleh: smp1jetis | 23 Mei 2008

foto foto yang lain


Responses

  1. bagusssssssssssss

  2. jetis methithis

  3. selamat buat smp1jetisku, aku pernah berbagi ilmu di sana

  4. seharusnya sekolah memberi dana untuk kegiatan pramuka, karena untuk menjahit 1 tenda harganya Rp100.000,- mosok sekolah hanya diam saja.Kenaren pakai uang dp+uang dana kepramukaan.

  5. Seharusnya Sekolah memberi dana untuk kegiatan pramuka, karena untuk menjahit 1 tenda harganya Rp100.000,- mosok sekolah hanya diam saja.Kemaren pakai uang dp+uang dana kepramukaan.

  6. loha………….!!!!!!! gimana kabarnya,,,???moga2 aj baik yach!! saya alumni spentutis angkatan 2008 pengen foto2 di school ditampilin lebih banyak lagi di situs ini………terutama foto2 seangkatan alumni kami!!!!!
    “LONTHONG PERMINTAAN INI
    . …DIKABULKAN…’
    tolong yach…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Ass,,,,,
    saya setuju SERIBUX,,dengan pendapat henk-Q diatas,yang mengutarakan bahwa untuk menampilkan foto2 alumni yang ditampilkan diperbanyak………….

    untuk adek2 smp 1 jetis beljar yang giat yach…….!!!!!!
    byar pintar kyak GUE YANG BODO INI………
    hehehe……..gak nyambung yach,,,

  8. Hallouw ank” spentutis,met lebaran n’ bwt gru” ny klo njgjr d klz yg sbr.Ocre

  9. SuKsES bwt SPENTUTIS. . !!!!

  10. Py’e Pak\Bu koK Q Ra luluZ Ki!!!!!!!!!WEzs MbaYar sinAu berDoa Ng Kok paK DalIjaN ndAdaK mOrO>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  11. Halo smwany,slam aj bwat mantan2q,makin cantik ya…..!!!!

  12. Bapak dan Ibu Guru smp 1 Jetis, soal MIT-nya mudah banget.

  13. Wahh hbt, smp q dh msk SSN, bwt smp q saluT n tnGKt kn, o ya gw mau ttp slm bwt pak Bambang(guru olahraga) jangan ngrOKok terus pak, nggak baik bwt kshtn, n slm buat anak2 kelas 9 DHe khususnya f0r anak laki2 nya yang 5kn kompak bwt ngadepin unas.
    Thank

  14. Suksez bwt sPentutis,n bwt kls 9 dhe jangan lupa bljR, ketua klz 9 dhe 5kn cntx aja..

  15. SukseZ truzz bwt speNTutiz,
    bpk/ibu guru spentutiz, doa’in supaya mrd kelas 9Dhe angkatan 2009 lulus 100%

  16. hallow all my teacher . . wach , unas th. nie lumayan sukses yaw . . moga” th. dpn lulus 100% , AMIEN . . N skul Q bisa lebih maju lagi . . Qta bakal kangen nich . . NINE BHE is the best dech ! Ms. Woro , we love you . .

  17. sukses tuk smp 1 jetis…….ea

    • och ea donkkkkkkkk………..mkacih……..:P

  18. spentutiz mang keren na5nya jga spentutiz gogogo……. spentutiz yo……..pasti kenal q kn salam ja bwat cah2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: